art

  • NIDJIholic INDONESIA

ariel,andro,run-d,giring,adri,rama

ariel,andro,run-d,giring,adri,rama

nidji @australi

nidji @australi

apa pendapat lo tentang blog bertema "NIDJI"ini..???

Cari Blog Ini

nidji

nidji

"kau masih berdiri kita masih disini tunjukan pada dunia arti sahabat"

sering-sering kunjungin blog gue ini yaph...jangan lupa klik iklannya..!!!okkeh...thx

Jumat, 07 Mei 2010

abang GIRING gak suka dandan

pria zaman sekarang sudah tidak lagi malu untuk menjadi metroseksual yang sangat peduli penampilan, tidak begitu dengan pentolan grup band Nidji, Giring. Penyanyi berambut keriting ini rupanya bukan tipe pria yang gemar merawat diri.

Lantaran bukan termasuk pria metroseksual, pemilik nama lengkap Giring Ganesha ini tidak pernah melakoni perawatan wajah seperti facial.

"Gue pribadi enggak ada perawatan khusus. Gue juga enggak suka make up, justru cewek gue sekarang yang suka nyuruh gue make up atau nyuruh facial, padahal gue sendiri belum pernah facial. Seumur hidup, gue paling cuma cuci muka saja. Dan ternyata selama ini yang bikin gue jerawatan itu, karena gue suka make up

Giring memang tidak senang berdandan, namun dia lebih memiliki untuk berolah tubuh. Untuk membuatnya tetap bugar, cowok asal Padang ini mengungkapkan, dia senang lari, dan push up.

“Aku senang jaga kebugaran tubuh dengan olahraga, paling lari, push up 100 kali sehari, itu juga kalau lagi ada waktu saja. Gue juga suka nge-gym. Sekarang gue udah turun 9 kilo dalam satu tahun, emang kerja keras banget. Vokalis terkutuk harus kurus,” akunya.

Bagi cowok kelahiran 14 Juli 1983 ini, penampilan merupakan jati diri seseorang. Karena itu, untuk urusan gaya, Giring mencari inspirasi dari berbagai band-band legendaris dunia.

“Penampilan adalah jati diri. Menurut gue, sekarang anak-anak muda Indonesia sudah punya karakternya sendiri, yang suka Nidji pasti gayanya seperti Nidji. Gue juga harus pede dalam berbagai situasi, karena ini tuntutan. Gue juga masih terinspirasi dari band-band dari luar negeri seperti ColdPlay, kalau dari Amerika seperti The Killers, The Beatels, dan Rolling Stone,” pungkasnya.(nsa) dan pulang, terus tidur, dan enggak dibersihin," ujar Giring saat ditemui dalam acara ‘Dahsyatnya Award 2010’ di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta, Jumat (26/2/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar