art

  • NIDJIholic INDONESIA

ariel,andro,run-d,giring,adri,rama

ariel,andro,run-d,giring,adri,rama

nidji @australi

nidji @australi

apa pendapat lo tentang blog bertema "NIDJI"ini..???

Cari Blog Ini

nidji

nidji

"kau masih berdiri kita masih disini tunjukan pada dunia arti sahabat"

sering-sering kunjungin blog gue ini yaph...jangan lupa klik iklannya..!!!okkeh...thx

Jumat, 07 Mei 2010

lounching album LET'S PLAY



Ada banyak cara untuk mengungkapkan rasa syukur, salah satunya adalah dengan memberikan persembahan terbaik untuk semua yang telah memberikan dukungan. Seperti yang dilakukan oleh Nidji, band yang beranggotakan Giring, Rama, Andro, Adri, RunD dan Ariel ini menggelar sebuah mini concert special yang di sponsori oleh Honda Absolute Revo, Indosat dan UPPERROOM JAKARTA dan ditujukan untuk para undangan yang terdiri Nidjiholic, rekan media termasuk Kawula Muda Prambors

Bersama dengan PRAMBORS Network, Nidji menggelar mini concert special bertajuk “Let's Play Bareng Nidji” pada tanggal 16 Oktober 2009 yang disiarkan secara live dari pukul 17.00 s/d 19.00 WIB di Prambors 8 kota yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Jogja, Solo dan juga Makassar.

Mini concert special “Let's Play Bareng Nidji” ini merupakan rangkaian acara launching album NIDJI terbaru yang berjudul LET’S PLAY dengan single pertamanya yang berjudul Sang Mantan. Sebelumnya, pada pukul 15.00 telah dilakukan press conference launching album LET’S PLAY yang dihadiri rekan-rekan media dari berbagai media massa cetak maupun elektronik.

Acara makin special karena NIDJI malam tampil di circular stage, sebuah panggung berbentuk lingkaran dengan diameter 8 meter dan tinggi hanya sekitar 40 cm. Tak ada yang namanya backstage dan barikade pembatas. Sengaja dibuat seperti itu, agar NIDJI bisa merasakan kedekatannya dengan Nidjiholic. Selain bisa menyaksikan Nidji dari dekat, Nidjiholic juga bisa ngobrol langsung sama Nidji di sesi Tanya jawab saat sela-sela konser.

Kejutan tidak sampai disitu, masih ada lagi hadiah yang sengaja diberikan Nidji kepada para media yang selama ini telah membantu Nidji sampai di posisinya sekarang. Yups, bersama HONDA, Nidji bakal menghadiahkan satu buah motor ABSOLUT REVO 110 untuk rekan media yang beruntung. terpilih beberapa media dengan pertanyaan paling seru dan media yang terpilih diundi kembali untuk mendapatkan hadiah special tersebut.

Terima Kasih sebesar-besarnya kepada pihak HONDA ABSOLUTE REVO, INDOSAT, UPPERROOM JAKARTA dan PRAMBORS NETWORK, sehingga acara ini dapat berjalan seru dan lancar. Tentu saja terima kasih juga kami ucapkan kepada rekan media yang telah membantu NIDJI hingga saat ini dan Nidjiholic yang tiada henti-hentinya mendukung NIDJI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar