art

  • NIDJIholic INDONESIA

ariel,andro,run-d,giring,adri,rama

ariel,andro,run-d,giring,adri,rama

nidji @australi

nidji @australi

apa pendapat lo tentang blog bertema "NIDJI"ini..???

Cari Blog Ini

nidji

nidji

"kau masih berdiri kita masih disini tunjukan pada dunia arti sahabat"

sering-sering kunjungin blog gue ini yaph...jangan lupa klik iklannya..!!!okkeh...thx

Jumat, 07 Mei 2010

Kapanlagi.com - Perjalanan cinta antara Giring Nidji dan Chintya sebentar lagi menuju ke pelaminan. Walau belum pasti menyebut waktu namun vokalis Nidji itu mengaku akan mengakhiri masa pacaran mereka ke jenjang pernikahan tahun ini. Bahkan rencananya pun tidak sampai dirayakan. Begitu akunya saat disinggung KapanLagi.com, di Studio RCTI, Selasa (20/4).

"Kita serius jalani hubungan ini. Ya, 50% lah. Insya Allah tahun ini. Alhamdulillah nyokap sudah setuju. Kita berpikir kalau dijalani hubungan ini dengan ikhlas maka akan lancar," ucapnya didampingi Chintya.

Dilanjutkan, kedekatan dengan anak-anak Chintya pun sudah berjalan seperti yang diinginkan. Bahkan terkadang si anak bingung ketika memanggil nama dirinya.

"Anak-anak pula sudah dekat. Kadang mereka bingung panggil gue, Ayah atau Bapak, tapi akhirnya mereka panggil Giring aja," katanya lalu tertawa.

Ditanya pernikahan dihelat di mana, Giring mengatakan bahwa sebetulnya mereka menginginkan pernikahan yang sederhana namun khidmat. "Pengennya nikah kecil-kecilan aja, di masjid aja. Kemungkinan juga di luar kota tapi masih pikir-pikir dulu," pungkasnya. (kpl/dis/boo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar